Terima kasih sudah berkunjung di blog saya! Blog yang menyajikan artikel yang mungkin berguna bagi kamu. Jangan pernah berhenti membaca dan terus membaca

Confused? Translate it!

Wednesday 27 January 2016

Aplikasi Android Yang Cocok Untuk Ngeband

Halo kawan-kawan, kembali lagi bersama saya willysotoy , Nah kali ini gue akan ngasih info untuk Aplikasi Android Yang Cocok Untuk Ngeband. Wah pastinya menarik kan? Ayok kita cekitout!


1. Aplikasi Gitar

Nah untuk aplikasi gitar itu banyak sekali tapi yang paling saya recommend itu aplikasi Solo namanya. Solo ini suara gitarnya jernih banget daripada gitar yang lain. Tapi kawan ini gitar akustik, untuk gitar listrik sendiri saya belum jumpa yang pas, gitar listrik banyak juga aplikasinya tapi menghasilkan suara yang tidak crispy, atau mungkin ada kawan-kawan yang merasa suaranya sudah pas? Tergantung selera kawan-kawan juga.


2. Aplikasi Bass

Kalo untuk bass saya recommend banget namanya Real Bass, cari aja di Google Play Store itu pasti ada kok. Suara bassnya bisa diganti untuk eletric bass, acoustic bass, ada 4 strings, 5 strings, wuih meriah deh isinya dan tentunya sangat crispy banget and top recommend deh suaranya yang sedap



3. Aplikasi Piano

Nah kalo piano itu banyak banget yang menyediakan aplikasi musik ini. Nah, recommended banget Perfect Piano nama aplikasinya. Perfect Piano ini menghasilkan suara yang hampir mirip dengan piano asli juga oktafnya bisa digeser sampai setinggi-tingginya juga design tampilan yang oke pulak. Suara pianonya juga bisa rekam loh jadi nada rekamannya dijadikan per tuts. Top banget deh!

4. Aplikasi Drum

Ini aplikasi drum banyak juga di Google Play Store tetapi hanya satu yang aku pake sampai sekarang yaitu Real Drum, sekilas satu developer sama Real Bass, memang sama-sama sounding yang keren. Drum ini suaranya jernih dan seksi banget suara snarenya. Aplikasi drum kebanyakan suara snarenya jelek banget juga kicknya agak aneh suaranya namun aplikasi ini suaranya hampir mirip dengan drum aslinya. Mau coba? Ada demonya juga di dalam aplikasinya. Wah jadi bisa sambil belajar, mantap deh!

Ada juga nih alat recording tanpa musik nama aplikasi Walk Band, aplikasi ini juga menyediakan Gitar Akustik, Elektrik, Bass, Piano juga Drum jadi bisa rekaman deh tanpa musik dan kualitas lumayan oke kok. Asik kan?

Kalo mic? Ada aplikasinya gak broh?
 Harusnya mic itu gak perlu aplikasi dong ya? Hahaha. Aplikasi bersuara pun akan kalah dengan nyanyian merdu kita. Yah semoga kita bisa jumpa aplikasi Mic nantinya biar bisa dibawa ke studio musik tanpa harus pake mic studio lagi hahah
Oke sekian aja artikel kali ini kawan-kawan semoga bisa bermanfaat untuk kawan-kawan yang lagi baca. Please SHARE artikel ini dan COMMENT untuk membangun blog ini semakin baik lagi. Terus pantengin blog ini dan sampai jumpa di artikel berikutnya. Thankyou!

No comments:

Post a Comment