Terima kasih sudah berkunjung di blog saya! Blog yang menyajikan artikel yang mungkin berguna bagi kamu. Jangan pernah berhenti membaca dan terus membaca

Confused? Translate it!

Saturday 23 January 2016

7 Game Android yang Selalu Dikenang

Halo kawan-kawan! Kali ini gue akan membahas 7 Game Android yang Selalu Dikenang .
Sungguh tidak melengkap rasanya kalau kita tidak bermain dalam hidup kita, kita selalu bermain untuk menghabiskan waktu dengan bersenang-senang. Jaman semakin berkembang dan sekarang pun telah cipta smartphone dengan basis Android. Nah, langsung saja kita simak kira-kira game apa saja nih. Cekidot!




1. Angry Birds

Game yang populer di masa Android telah terkenal di masa sekarang ini merupakan game yang sangat digemari oleh banyak orang, baik anak kecil maupun orang dewasa.
Game ini pun tentunya sangat mudah untuk dimainkan, hanya menarik Angry Birds nya lalu arahkan ke objek yang dihancurkan. Tentu ada kepuasan sendiri ketika kita berhasil menjatuhkan semua objek dan mendapatkan skor yang tinggi tersebut dan juga mencapai target skor itu. Game yang cukup menarik pantas untuk digemari semua kalangan.



2. Fruit Ninja


Ini nih game yang selalu dimainkan anak kecil sekarang ini. Dengan grafis yang bagus dan permainan cukup menarik untuk dimainkan dan tentunya tidak susah juga. Kita hanya perlu membelah buah yang dilempar-lempar (gak tahu siapa yang lempar) dan usahakan agar tidak membelah bom ya karena meledak. Gitu aja.
Game ini juga pantas untuk semua kalangan, ada serunya, ada lucunya dan ya ada menantangnya juga. Fruit Ninja yang sekarang sudah terupgrade dengan grafis yang lebih bagus dan tentunya still fun.

3. Flappy Bird

Game yang cukup fenomenal dan sensational ini diingat oleh pengguna Android karena gamenya yang tergolong susah untuk dimainkan. Yup ada rasa geram ketika kita tidak bisa memainkannya dengan sempurna karena tingkat kesusahan yang tinggi. Game ini cukup menarik dengan pixel design dan cara bermain mudah tetapi sulit untuk mendapatkan skor yang tinggi. Caranya cukup tekan Flappy Bird nya tekan-tekan hingga dia melewati rintangan tersebut dan hati-hati terpentok. Cukup unik ya kawan-kawan. Tetapi sayangnya kawan-kawan game ini sudah resmi ditarik oleh developernya dari Google Play jadi kamu hanya bisa download dari website penyedia apk lainnya.

4. Clash of Clans

Siapa yang gak kenal game ini? Para anak muda yang rela menghabiskan waktunya hanya untuk game ini? Yup Clash of Clans namanya atau singkatannya COC. Game yang cukup seru dan dikonsep dengan perang simulated ini menarik banyak perhatian saat Android mulai terkenal.
Cara untuk bermain COC ini butuh kesabaran, taktik base dan juga beberapa cara untuk bisa menerobos base lawan. Troops yang disediakan oleh COC seru dan masing-masing troops semestinya punya perannya sendiri, jadi harus ada taktik untuk menyusun troops yang akan digunakan untuk menyerang base lawan. Sekarang ini game COC diupgrade dengan tampilan baru dan juga ada beberapa perubahan yang cukup signifikan mulai dari Town Hall baru sampai warna troops itu sendiri. Yes!

5. Let's Get Rich

Yuk kita main Let's Get Rich~ Bersama teman semua~ Haha.
Game yang dikonsep dengan permainan monopoly ini mempunyai karakter yang banyak dan juga variasi papan permainan yang banyak kejutan di dalamnya. Pastinya dadu dan karakter ada efeknya supaya ada kesempatan untuk memenangkan permainan. Yah game ini lumayan menghabiskan waktu karena game yang seru dengan waktu permainan ~20 menit gitu deh, namun banyak keseruan yang bisa kita dapatkan dalam game tersebut. Untuk tingkat kemenangan yang bisa kita raih tidak mudah dan tidak sulit karena game ini tergantung keberuntungan kita masing-masing.

6. Plants vs. Zombies

Zombies datang ke rumah Anda dan mengincar otak Anda, apa yang Anda lakukan? Tanaman ini mungkin bisa membantu Anda untuk membunuh zombie tersebut. Seru!
Game ini dikonsep dengan unik dimana tanaman-tanaman imut ini membantu kita untuk membunuh zombie-zombie tersebut. Cara bermainnya cukup gampang dan juga harus pande bertaktik untuk meletakkan tanaman tersebut sebaris dengan zombie yang mulai berdatangan. Setiap tanaman mengeluarkan sinar matahari yang bisa kita kumpulkan untuk menanam tanaman baru. Hati-hati ketika zombie itu mendekati tanaman Anda, karena dia makan tanaman itu hingga habis. Cukup seru dengan grafis yang bagus tentunya. Jempol!

7. Piano Tiles

Mau jadi Mozart dadakan? Mau jadi the next Beethoven? Mainkan game ini. Hahahah~
Game dengan konsep piano ini unik sekali karena selain rintangan setiap lagu juga kita akan disuguhkan dengan lagu yang enak tentunya. Cara bermainnya cukup mudah kita hanya menekan yang bagian hitamnya saja dan jangan miss sekalipun karena lagunya langsung berakhir dan kalian kalah. Bagi yang teliti sih bisa menikmati lagunya hingga habis karena no miss tentunya. Tingkat kesusahan ini juga ada karena bisa saja bagian hitam tersebut keluar bersamaan dari dua baris. Yup cukup seru bukan?

Yak kawan-kawan.. Itu saja yang kita bahas hari ini. Game Android tentu ada seru dan menarik tetapi ingat untuk selalu memanfaatkan waktu untuk hal yang berguna selain gaming. Mungkin sekian aja posting aku kali ini, semoga bermanfaat yah. SHARE and COMMENT ya don't forget!
Saya willysotoy. Byebye!

No comments:

Post a Comment