Terima kasih sudah berkunjung di blog saya! Blog yang menyajikan artikel yang mungkin berguna bagi kamu. Jangan pernah berhenti membaca dan terus membaca

Confused? Translate it!

Sunday 26 November 2017

Cara Mudah Untuk Mendapatkan Banyak Bitcoin

Halo teman-teman untuk mendapatkan Bitcoin, anda perlu menyiapkan beberapa kata penting yang harus kalian persiapkan sebelum kalian memulai semuanya.
Sebelum itu apakah kalian itu apa itu Bitcoin?
Dilansir dari wikipedia, Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer tanpa penyimpanan terpusat atau administrator tunggal di mana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut bitcoin sebuah mata uang yang terdesentralisasi . Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang memilikinya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali.


Sebelumnya, mari kita lihat cara mudahnya untuk mendapatkan banyak bitcoin! Simak yuk!


1. Membuat wallet Bitcoin, kamu bisa membuatnya di vip.bitcoin.co.id
2. Membuat wallet Faucethub, kamu bisa membuatnya di faucethub.io
3. Menyambungkan address Bitcoin.co.id ke faucethub.io

Kegunaan faucethub adalah untuk menampung semua Bitcoin yang kamu dapatkan dari klaiming dari faucet mana saja. Contohnya bagi.co.in, keran.co, dll.

Jika kurang jelas silahkan menonton video berikut ini.

Sekian postingan ini, semoga bermanfaat bagi temen-temen semua. Komen jika tidak mengerti dan akan saya coba untuk bantu!

No comments:

Post a Comment